Senin, 23 Januari 2012

Anion Hygienic Flusher

 
Anion Hygienic Flusher memiliki keunggulan :

1.    Membantu membersihkan kotoran yang banyak terdapat pada lipatan lubang dubur, yang jika tidak dibersihkan dengan cara dan produk yg tepat akan mengakibatkan menumpuknya bakteri yg bisa menimbulkan berbagai macam penyakit terutama bagi wanita saat menstruasi atau setelah melahirkan.
2.    Menjaga kebersihan anus dan bagian sensitif, mencegah infeksi dan wasir.
3.    Mengurangi pemakaian kertas/tisu toilet berarti melindungi penebangan berjuta-juta pohon dan perlindungan terhadap sampah.
  • Dapat melindungi berjuta-juta pohon per tahun dengan mengurangi pemakaian tisu toilet.
  • Sebagian besar masyarakat membuang tisu toilet bekas pakai kedalam kloset sehingga menyebabkan permasalahan sampah karena kertas/tisu toilet tidak dapat didaur ulang seperti kertas lainnya.
4.    Mengurangi timbulnya racun pada kulit
  • Seperti kita ketahui, penggunaan kertas toilet memiliki bahaya tersembunyi. Banyak bahan-bahan kimia yg akan terserap oleh kulit. Kulit pada area sensitif merupakan daerah yg paling berpotensi menyerap racun bahan kimia tersebut. Anion Hygienic flusher dapat menghilangkan bahaya tersebut. Dilengkapi dengan anti klorin (Chlorine remover) sehingga pemakai tidak perlu khawatir racun-racun akan masuk ke kulit tubuh.
  • Untuk memaksimalkan warna putih pada kertas toilet, beberapa pabrik menggunakan bahan pencerah fluoresens saat proses pembuatan. Ini dapat mengakibatkan risiko kanker.
5.    Perbandingan fungsi antara Anion Hygienic Flusher dan produk pasaran :
        http://www.winalite.co.id/download/flusherid.pdf

Harga Eceran : Rp. 1.115.000,-
Untuk pemesanan sms ke 0856 9333 1999 atau pin bb :21DDF550

TERBUKA KESEMPATAN DI SEMUA KOTA DI INDONESIA UNTUK MENJADI DISTRIBUTOR/MEMBER atau AGEN

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar