Selasa, 29 November 2011

Tentang Winalite

 Winalite Technology Co, Ltd adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi, penelitian dan pengembangan serta pemasaran produk High-Tech. Winalite Internasional didirikan pada Januari 2007. Sejak didirikan, telah mengalami perkembangan yang pesat baik di dalam maupun luar negeri.
Winalite Internasional sekarang telah memiliki cabang di banyak negara dan daerah, seperti Amerika Serikat, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan. Selain itu, Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.
Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di OTC Bulletin Board (OTCBB) pada tanggal 15 Januari 2008 dengan kode HKWO dan itu merupakan satu dari 10 saham yang beredar di OTC Bulletin Board (OTCBB) pada 2008.

Sambil menjaga pembangunan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Dipimpin oleh Mr Chen Huaide, Ketua Winalite Internasional, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan perempuan, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar