Minggu, 27 November 2011

WinGuard

WINGUARDDalam rangka memenuhi kebutuhan pasar terhadap kesehatan ponsel, radiasi dunia atas penyerap spesialis bekerja sama dengan Tim Penelitian Teknologi Foryou Kesehatan dan berhasil berinovasi telepon prekursor produk anti-radiasi ponsel,WINGUARD.

WINGUARD diproduksi dengan menggunakan Teknologi StealthMiliter. EMS MAX ™ sebuah Formulasi Dunia penyerap Atas Radiant "Dipatenkan" dan EMSI Teknologi Bersih ™ "Dipatenkan"digunakan dalam WINGUARD. Hal ini membuat WINGUARD tidak hanya memberikan kualitas panggilan telepon, juga dapat memberikan penyerapan radiasi elektromagnetik dan kemampuan reduksi. Pengguna ponsel akan memiliki lingkungan yang sehat untuk panggilan telepon.




WINGUARD FITUR

WINGUARD dibuat dengan menggunakan teknologi bahan prekursor (EMS MAXTM dan EMSI CleanTM). Ia menawarkan serap radiasi yang kuat dan pengurangan radiasi. Hal ini stabil(tanpa logam berat dan zat radioaktif) dan tahan lama.

Radiasi Absorption Rate ≥ 93,7%
Radiasi Pengurangan Tingkat ≥ 99,9%

WINGUARD diproduksi dengan menggunakan teknologi prekursor"Interferensi elektromagnetik Perisai EMS". Hal ini dapat menyerap semua Radiasi elektromagnetik dari ponsel dan perangkat elektronik di dekatnya. Ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan memancarkan ke udara.

EMS MAX ™ penyerap Paten Atas Radiant
EMS MAX ™ adalah jenis baru Radiasi elektromagnetik penyerap. Ini memiliki cakupan penuh dari semua frekuensi ponsel, cakupan hingga 10-8000MHz penyerapan broadband.EMS MAX ™ melalui pencocokan impedansi dengan radiasi dalam rangka untuk menyerap radiasi. Ini akan mengubah radiasi menjadi panas dan mendistribusikan ke udara.

EMSI Bersihkan Paten Teknologi ™
EMSI Bersihkan ™ memberikan perlindungan ganda dalamWINGUARD, menyerap radiasi hingga 90% dan menghilangkan radiasi hingga 3%. Ini membantu untuk menyerap dan menyaring kekacauan elektromagnetik, mengurangi gangguan telepon selular elektromagnetik, meningkatkan kualitas panggilan telepon dan melindungi kepala kita.

Produk fitur:

Produk inti dipatenkan khusus dikembangkan untuk ponsel.EMSMAX ™ dipatenkan atas gelombang penyerapan materi.

Kreatif ilmu pengetahuan dan teknologi. EMSI Bersihkan ™teknologi yang dipatenkan.

Memberikan kualitas panggilan, tidak ada interupsi panggilan lebih.

Hal ini aman, ramah lingkungan dan tanpa kontaminasi elektromagnetik.

Ini adalah ultra-tipis, fleksibel dengan mode "penampilan".

Bagaimana dan Dimana Menggunakan WINGUARD?
Untuk menginstal, cukup membersihkan permukaan habdphone dan paste stiker di atasnya

Berapa Lama Bisa WINGUARD terakhir?
Digunakan sebelum: 6 tahun dari tanggal produksi.
dan digunakan selama 2 tahun


Harga Eceran : Rp. 105.000/pcs
                           Rp. 950.000/paket
 

TERBUKA KESEMPATAN UNTUK MENJADI AGEN.
Untuk pemesanan sms ke 0856 9333 1999 atau pin bb : 21DDF550


Tidak ada komentar:

Posting Komentar